Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Handal Indonesia Motor




Info Lowongan Kerja PT Handal Indonesia Motor Terbaru -  PT Handal Indonesia Motor merupakan salah satu perusahaan perakitan mobil yang didirikan pada tahun 1975 oleh Zastam Motor Indonesia. Pada tahun 1976 hingga 1980-an, pabrik ini digunakan untuk merakit mobil Nissan. Pada tahun 1993, pabrik ini dibeli oleh PT Tricitra Karya.

PT Handal Indonesia Motor  berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada konsumen berdasarkan suara pelanggan. PT Handal Indonesia Motor bertekad untuk menerapkan “Peraturan & penetapan EHS dengan baik” dan mematuhi semua aktivitas berdasarkan “Perlindungan dan konservasi lingkungan, Kesehatan & Keselamatan”.

PT Handal Indonesia Motor atau yang disingkat dengan (HIM) sedang membangun pabrik perakitan mobil baru di Purwakarta, Jawa Barat. Pabrik tersebut akan dibangun 60 kilometer dari pabrik HIM yang ada di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.
Saat ini PT Handal Indonesia Motor sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Handal Indonesia Motor, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi
  • Pendidikan SMK Sederajat (Jurusan Otomotif lebih diutamakan)
  • Usia 18 s.d 27 Tahun
  • Lebih diutamakan berpengalaman sebagai Operator Produksi di Industri Perakitan Kendaraan Roda 4 minimal 1 tahun
  • Fresh Graduate (Lulusan Baru) boleh melamar
  • Lebih disukai yang memiliki SIM A / SIO Forklift
  • Area penempatan kerja di Cikampek Purwakarta
  • Berdomisili di area Cikampek  Purwakarta
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Handal Indonesia Motor



ALAMAT PT Handal Indonesia Motor 
Jl. Raya Pd. Ungu Permai Jl. Wahab Affan No.KM. 28, RT.002/RW.001, Kota Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132
.