Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Koei Tool Indonesia



Info Lowongan Kerja PT Koei Tool Indonesia Terbaru -  PT Koei Tool Indonesia merupakan bagian dari jaringan global KOEI TOOL Group, sebuah perusahaan yang fokus pada pembuatan cetakan injeksi plastik. Perusahaan ini memiliki basis di wilayah utama di Asia, dengan pusat di Singapura.

Lokasi PT Koei Tool Indonesia sendiri berada di Kawasan Industri Jababeka, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. PT Koei Tool Indonesia  berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan memahami kebutuhan bisnis dengan efisien dan cepat.

Filosofi Perusahaan Berkontribusi pada masyarakat dengan menawarkan “Jalur Emas menuju manufaktur”. Visi PT Koei Tool Indonesia yakni Menjadi pemimpin dalam bisnis produksi Cetakan. Filosofi PT Koei Tool Indonesia yakni Inkubator bagi orang-orang berbakat di tempat kerja, menghasilkan pekerja yang berdedikasi dalam industri, lingkungan kerja yang produktif, mendapatkan kepercayaan pelanggan yang lengkap dan  mencapai pengakuan pelanggan,

Saat ini PT Koei Tool Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Koei Tool Indonesia, berikut Posisi, Keahlian Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan Detail Deskripsi Pekerjaanya 

Operator Produksi

Keahlian dan kualifikasi yang dibutuhkan:

  • Min. SMK/Sederajat
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai operator Mesin wireCut (Brand : Sodick)
  • Pengalaman di Mold Maker/Injection diutamakan
  • Dapat membaca gambar 2D dan 3D
  • Dapat membuat program wirecut simetris dan taper hole
  • Dapat melakukan preventif mesin wirecut
  • Memahami dan mampu mengoperasikan mesin Wirecut Brand Sodick.
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Alamat Email yang tertera dibawah ini. 

KLIK DAFTAR

Alamat PT Koei Tool Indonesia

Kawasan Industri Jababeka
Pasirgombong, Cikarang Utara
Bekasi, Jawa Barat 17530