Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas)


Lowongan Kerja PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) - Lowongan kerja PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) sedang dibuka posisi Cadet Trainee untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas). PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri produksi bubur gabungan, kertas, dan kemasan-grade.

PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) merupakan dikenal di industri kertas sebagai APP, berbasis di Jakarta, adalah salah satu dari perusahaan produsen bubur kertas dan kertas terbesar di dunia. Didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja bersama Singgih Wahab Kwik (Kowik) yang juga penasehat dari pemilik sebelumnya Indah Kiat dan mantan kepala komisaris dan wakil dari Sinarmas Group. Dengan 14 pabrik besar di Indonesia, Tiongkok dan Kanada, APP memiliki kapasitas produksi bubur gabungan, kertas, dan kemasan-grade tahunan saat ini lebih dari 18 juta ton per tahun, dan memasarkan produk-produknya ke lebih dari 120 negara di enam benua.
Pada saat tahun 1972, PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja sebagai produsen soda kaustik kecil. Pada tahun 1978, Tjiwi Kimia memulai produksi kertas sebanyak 12.000 ton/tahun. Pada bulan Desember 1976, Indah Kiat membentuk perusahaan patungan antara CV Berkat (perusahaan Indonesia), Chung Hwa Pulp Corporation dan Yuen Foong Yu Paper Manufacturing Company Ltd. dari Taiwan. Pada April 1979, mesin pabrik kertas 1 dan 2 milik Indah Kiat Tangerang memulai produksi kertas dari kayu sebanyak 100 ton/hari. Pada Maret 1984, mesin pabrik kertas 1 milik Indah Kiat Perawang mulai memproduksi kayu bubur kertas kraft putih dengan kapasitas awal 250 ton/hari.

Visi
Untuk menjadi perusahaan pulp dan kertas global terkemuka dan dihormati yang memberikan nilai unggul kepada pelanggan, komunitas, karyawan dan pemegang saham PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) - secara bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Misi
  • Karyawan PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) yang merupakan bagian integral dari kesuksesan APP
  • Lingkungan, karena PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) bergantung padanya untuk memastikan PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) dapat menjalankan operasi secara berkelanjutan
  • Pelanggan dan pemasok PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) yang menjaga bisnis PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) tetap berjalan di kedua ujung rantai pasokan
  • Pemegang saham kita, dan masyarakat luas kepada siapa kita bertanggung jawab atas semua yang kita lakukan
  • Prinsip-prinsip tata kelola yang baik karena PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) terus membangun bisnis yang berkelanjutan

Perusahaan ini meraih banyak sertifikat sistem manajemen berstandar internasional dan nasional serta beberapa penghargaan lainnya antara lain sertifikat ISO 9001, sertifikat ISO 14001, sertifikat ISO 50001 dan sertifikat OHSAS 18001 dari SGS, sertifikat SMK3 dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Pengakuan Sistem Jaminan Halal (Nilai A) dan Sertifikat Halal dari LPPOM MUI, Penghargaan Industri Hijau dan Penghargaan PROPER dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Penghargaan Zero Accident (Nihil Kecelakaan) dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Dialam upaya membuktikan bahwa produk-produknya dapat dilacak bahwa semuanya berasal sumber hutan yang lestari atau dengan kata lain tidak merusak lingkungan hutan, Lontar Papyrus juga meraih beberapa sertifikat sistem lacak balak hasil hutan antara lain: Sertifikat Lembaga Ekolabel Indonesia (LEI) dari TUV, Sertifikat PEFC dari Control Union Certifications, Sertifikat SVLK (Sistem Verifikasi Legalitas Kayu) dari TUV.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas).

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Chemical Production
Persyaratan:
  • Pendidikan terbuka untuk lulusan S1 Jurusan (Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Mesin) ataupun SMA/SMK
  • Laki - Laki
  • Freshgraduate terbuka untuk melamar
  • Bersedia ditempatkan di Karawang

                                                                            Apabila semua syarat dan dokumen PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) dibawah ini.


                                                                            Email PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas)
                                                                            Recruitment_Krw@app.co.id

                                                                            Catatan
                                                                            Subjek : Nama_Lulusan/Jurusan_Posisi
                                                                            Contoh: Christian_S1/Teknik Kimia_Operator Chemical Production
                                                                            Kirimkan CV terbaru format PDF
                                                                            Penempatan karawang

                                                                            Alamat PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas)
                                                                            Jl. Wirasaba Blok Sawanga No.88, Adiarsa Tim., Kec. Karawang Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41311

                                                                            Note: Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses. Proses seleksi ini tidak dipungut biaya.


                                                                            Proses seleksi peserta di PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                                                            Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                                                            Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                                                            Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.