Widget HTML #1

Lowongan Magang PT SBB OPPO Manufacturing Indonesia



Info Lowongan Kerja PT SBB OPPO Manufacturing Indonesia Terbaru - PT SBB OPPO Manufacturing Indonesia adalah perusahaan resmi dari sebuah merk handphone terkenal bernama OPPO. OPPO telah mengembangkan kemampuannya selama hampir 20 tahun dan melalui tiga transformasi yang mencakup empat era berbeda yakni Internet of Experience, 2019 - Sekarang, Mobile Internet, 2011 - 2018 Feature Phones, 2008 - 2011 Media Players, 2004 - 2008. 

OPPO dibawah naungan PT SBB OPPO Manufacturing Indonesia telah membangun sistem inovasi global yang mendukung eksplorasi teknologi mutakhir. Sejak didirikan pada tahun 2004, bisnis OPPO telah berkembang ke lebih dari 60 negara dan wilayah di seluruh dunia. Lebih dari 40.000 karyawan OPPO mendedikasikan diri mereka pada inovasi teknologi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi semua orang. Memiliki Aplikasi ColorOS yang menyertakan spektrum penuh aplikasi sistem untuk menciptakan pengalaman pengguna yang bebas dan tanpa hambatan untuk 500 juta pengguna di seluruh dunia.

Inti dari budaya perusahaan OPPO adalah BenFen, berkomitmen untuk menciptakan produk hebat yang akan menyenangkan pengguna. Dalam menghadapi tekanan dan godaan dari lingkungan eksternal, OPPO sangat yakin bahwa mempertahankan postur yang tenang dan fokus pada fundamental adalah satu-satunya cara untuk membuat penilaian dan pilihan tepat yang akan membuka jalan menuju kesehatan dan umur panjang bagi perusahaan.

Misi OPPO ialah “ Menjadi Teknologi untuk Umat Manusia, Kebaikan untuk Dunia” adalah kekuatan pendorong di balik inovasi dan pengembangan teknologi OPPO. Dengan kata lain, OPPO berkomitmen untuk membantu setiap individu dengan semangat inovatif untuk tumbuh, serta membantu masyarakat untuk berkembang, mempraktikkan budaya BenFen, membantu umat manusia untuk membangun masyarakat yang saling menguntungkan dan inklusif.

OPPO telah memperdalam kompetensinya di berbagai bidang, mendapatkan pengakuan dari pengguna dan institusi profesional di seluruh dunia antara lain yakni Peringkat ke-6 di antara 50 Merek Global Teratas di China pada tahun 2021. Terpilih sebagai Top 100 Global Emerging Market Technology Companies dari Boston Consulting Group pada tahun 2020. Terpilih sebagai Top 100 Global Emerging Market Technology Companies dari Boston Consulting Group pada tahun 2020. Memenangkan penghargaan "Most Satisfied Customers - Smartphones" oleh Canstar Blue selama dua tahun berturut-turut dan lain sebagainya.

Saat ini PT SBB OPPO Manufacturing Indonesia, sedang membuka lowongan magang untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT SBB OPPO Manufacturing Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Produksi 

Kualifikasi :

  • Perempuan atau Laki-laki.
  • Usia 18-24 tahun.
  • Wajib memiliki KTP Kota Tangerang.
  • Pendidikan SMK atau setara.
  • Diutamakan berpengalaman pada bagian produksi.
  • Bersedia kerja lembur dan shift.
  • Diprioritaskan mata tidak minus, plus atau silinder. (pada saat interview akan dibuktikan dengan test langsung).
  • Tidak sedang kuliah.
  • Berat badan & Tinggi badan proposional minimal 155cm. (pada saat interview akan dibuktikan dengan test langsung).
  • Sehat jasmani dan rohani. 
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

Catatan :

  • Bagian upload file mohon dikirimkan file sebagai berikut (dijadikan satu dalam format PDF) : CV, Foto KTP, Ijazah terakhir
  • Penempatan Kawasan Industri Bayur - Periuk - Tangerang

Alamat PT SBB OPPO Manufacturing Indonesia :

Komplek Benoa Mas, Jl. Raya Benua Indah No.1, RT.001/RW.003, Pabuaran Tumpeng, Karawaci, Tangerang City, Banten 15112